Senin, 16 Agustus 2010

pUASa


bulan ramadhan memang bulan penuh berkah dan ampunan, tapi sudah 2 tahun ini bulan ramadhan selain harus pUASa juga kami harus menunaikan UAS yang diawasin langsung sama Regu Satpam, Tim Sekretariat dan kawan2nya sama bapak2 tentara dari Artileri Pertahanan Udara sebanyak 3 truk [huwooow] gua jadi berasa kapal capung aja siap disergap dan ditembak.huhuhuhu tapi seneng juga sih yg ngawas militer, sesuai dengan cita2 gua yang mau jadi militer walaupun ga kesampean..hahaha :p
walaupun sering ga saur, atau malah udah saur tapi lupa minum gara2 udah ketiduran, gua tetep mengharap ridho Allah demi kelancaran UAS dan keberkahan pUASa gua
ampuni dosa hamba ya Allah, mudahkanlah hambaMu ini :D
disamping UAS, tahun lalu gua jadi petugas upacara, tahun ini naik pangkat dikitlah jadi instruktur



yak instruktur yang males2an dateng latian [maafkan aku pasukan,apa daya banyak tugas] :p
hari ini udah gladi bersih, nanti ada pengukuhan pasukan jam 9 malem.. semoga besok lancar2 aja deh upacaranya tanpa kendala suatu apapun yang berarti..Amiin
demikian sharing ga penting dari gua..hahaha lagian udah kangen ngeblog lagi

sampai djoempa di episode berikoetnja jaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar